Jumat, 26 April 2013

Saat Semua Pesan Hokben Delivery Buat Lembur

16.38 meja Globalization and Local Development Institute of International Studies UGM. Persiapan untuk agenda menumpuk minggu depan. Saatnya pulang untuk latihan nari jam 5. Akhir pekan, tidak jadi jalan-jalan sama ex.teman-teman kantor UMY. Yasudah, jadwal untuk sabtu-minggu membaca saja. Mungkin berkunjung ke kost dyah wakil 2 untuk meminjam buku juga atau pergi bersama ke perpustakaan Kota Baru. Saya merasa bahwa saya belum tercerahkan dan saya harus mempersiapkan diri untuk meraih mimpi. Demi apapun, saya ingin menjalani hidup sesuai dengan cita-cita saya sejak kecil dalam hidup yang cuma sekali ini.
16.44, lantai 5 Gedung Fisipol UGM. Saatnya meninggalkan kantor dan saya merindukan seseorang yang berhutang cerita tentang ilmu Fisika kepada saya. Selamat lembur buat teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar